Experience The Exchange 2007

Written on 13 February, 2007 – 18:38 | by Rahmat Zikri |
503 Error

Sorry, that didn’t work.
Please try again or come back later.

503 Error. Service Unavailable.

Microsoft mengeluarkan produk terbarunya pada keluarga server. Kali ini produk messaging technology, Microsoft Exchange Server 2007, yang hadir menggantikan versi sebelumnya, Exchange 2003.

Saya memang berencana untuk membuat beberapa tulisan mengenai produk ini. Sebelum tulisan-tulisan tersebut saya publish di sini, tidak ada salahnya jika kita mulai mencoba merasakan beberapa fitur yang ditawarkan oleh Exchange 2007 ini pada sisi user. Silahkan coba sendiri, bikin user account baru pada situs Exchange 2007 Demo dan rasakan semua fiturnya. Termasuk fitur baru yang sangat mungkin berkembang di masa yang akan datang: Voice Messaging.

Be Sociable, Share!

Related Posts

--related post--
  1. 3 Responses to “Experience The Exchange 2007”

  2. By maseri on Sep 8, 2008 | Reply

    Salam kenal,

    Pak, apa exchange server 2007 punya fitur baru yang dapat mendukung untuk mendeteksi e-mail yang sama diterima lebih dari 1 kali?
    Dan apakah bila 1 user digunakan dari 2 terminal, new e-mail (bold) akan disinkronkan dari kedua terminal tersebut, sehingga masing-masing tahu bila suatu e-mail telah dibaca.

    Thanks before.

  3. By Rahmat Zikri on Sep 11, 2008 | Reply

    @maseri: jika user membuka email dari 2 terminal, selama aksesnya lewat MAPI client (seperti Outlook), email yang sudah dibaca akan disinkronkan, sehingga tidak bold lagi.

  4. By ahoy on May 30, 2010 | Reply

    mas mas, buka file .xlsx sama .docx gimana caranya ya???????????????????????????????????

Post a Comment

About Me

The smiling geekIndependent IT Consultant and Trainer, mastering in Microsoft technologies. 13 years experience in all level of systems and network engineering. Currently being awarded as Microsoft MVP in Exchange Server. Live in Jakarta, Indonesia. Claimed himself as a not ordinary geek, who loves photography and hanging out with friends. More.

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Google